my visitors

1.11.10

INVITA JOGJA 2010

hai readers! long time no post ya! abis nya gue males sih terus gue juga abis rapot bayangan makanya jd abegitu.

SO readers, gue pengen cerita tentang INVITA 2010. yep, INVITA singkatan dari INdustry VIsits dan TAfakur alam. INVITA diadakan di Jogja. jadi, gue sama angkatan gue Dezoito Força, pergi ke jogja menggunakan bus pada tanggal 20 - 24 oktober. sebenernya sih ya ampe tanggal 25. cuman kan tgl 25 itu baru nyampe Jakarta jadi gak keitung kali ya -_- elah ribet banget lu tasy. eh masa blog gue aneh. kan biasanya ada option yg buat ganti warna tulisan nya gitu kan??? sama buat ngedein tulisan??? tapi kok sekarang gak ada ya? aduh OMJAY! tolongin saya pak ini blog saya kenapa huhu. oke lanjut ke yang tadi. yaudah ya abis itu kita naik bus kesana kan ini dia ada foto nya:




ya itu dari kiri, Nadya, GUE haha, miratul (itu lagi nelfon siapa gatau gua, Nu, terus yg paling kanan itu ayas haha. abis itu, kita nyampe disana (solo) sekitar jam 6 kurang apa jam 5 gitu. terus kita berenti dulu di mesjid buat sholat subuh. tapi gue gak solat -_- nah abis pada solat pipis dan sebagai nya gitu kita langsung aja ke Rumah Makan Taman Sari. disana selain sarapan kita juga disuruh mandi. males banget gak sih? ya sebagian temen temen gue sih banyak yg mandi. tapi kalo gue gak mandi. gue cuman sikat gigi cuci muka sama pake minyak wangi doang. tapi gue tetep kayak abis mandi kok hehe. terus di Taman Sari juga kita pada numpang nge charge hape gitu deh. soalnya di Taman Sari stop kontak nya banyak banget parah. lo harus tau! tapi sayang nya gue gapunya foto nya sih payah ya. oke deh terus kita ke pabrik gula!!! di pabrik gula itu panas banget deh. nih gue punya foto nya:



disitu gak ada gue nya. sedih ya. soalnya panas banget sih gue udah gak betah banget makanya gue langsung minggat aja haha. oke tancep. abis dari pabrik gula kemana ya? oh iya abis dari pabrik gula ke bantaran sungat bengawan solo \=D/ disana kita kayak tafakur alam gak jelas gitu deh. jadi kita kayak di ceramahin gitu sama orang. terus aksen orang nya tuh kayak medok gitu haha. iyalah orang jawa masa logat nya sunda kan gak lucu. terus pas tafakur alam kebetulan banget tiba tiba hujan. tapi hujan nya gak lebat - lebat amat sih. makanya bersyukur banget gue jd gue gak kebasahan deh haha licik. lo harus tau masa ya sungai bengawan solo kalo menurut gue sama ibu - ibu mirip sama kalimalang. oke abaikan ya. itukan cuman opini gue oke? so, no offense. bais dari tafakur alam kita balik lagi ke RM. Taman Sari. disana kita disuruh makan siang dengan menu rumahan gitu. terus numpang nge charge hape lagi deh. yowloh hape gua boros banget sih batere nya wanjer. abis itu sebagian ada yg solat zuhur gitu. gue? gak solat karena males ngambil mukena nya mygawd. sehabis itu kita seangkatan langsung tancap ke Jogja weee =D kita langsung on the way menuju Candi Prambanan. akhirnya kita sampe deh di prambanan. di prambanan, kalo menurut gue gak begitu seru masa. ya soalnya kan gue udah pernah kesana jadi nya ya gitu deh. nih ada foto gue di prambanan....



well, maaf ya bagi yang mau melihat foto ini diharap untuk mentengklengkan kepalanya ke kanan supaya bisa melihat foto ini dengan lebih jelas. oke dari yg paling kiri itu GUE, ayas, terus yang paling tinggi itu nadya. oiya gue masih punya foto lagi:



disini foto nya rame - rame haha. udah ya gausah gue deskripsiin satu - satu cape gue soalnya. oh iya masih ada lagi:




masih ada lagi:



oke sebenernya foto ini agak "penting" ya. tapi difoto ini ada anak bule kecil lucu banget kayak boneka yowloh. pasti emak bapanya bangga deh punya anak kayak begitu. oke gue hiperbola.

sehabis dari prambanan, kita ke restoran gitu deh buat makan malem. sebenernya sih masih agak sorean tapi okelah dari pada pas malem nya gue kelaperan kan? tapi gue lupa nih restoran apaan. soalnya agak susah gitu nama nya haha. abis dari restoran kita tancap ke Hotel Sahid Jaya buat beristirahat. di kamar gue, kamar 311 sumpah kamar nya manteb banget. PANAS NYA YA ALLAH MANTEB DEH. berasa di losmen. terus shower kamar mandi nya yowloh GOKIL MEN. pokok nya kamar di lantai 3 pada gaberes semua. padahal ya asal lo tau, kamar - kamar di lantai - lantai yg lain tuh pada dingin - dingin banget!!! terus ya masa temen gue ada yg dapet suite room T_T makin enpi aje dah gua. terus katanya dingin bangeeet beda sama kamar gua yg superduperHOT. mungkin gara-gara yg make orang nya hot jd kamarnya juga hot kali ya. oke gagitu. udah ah gue males ngomongin kamar hotel.

keesokan pagi nya, kita sarapan di hotel dengan menu rumahan juga sih ya kayak nasi goreng dan semacemnya lah. abis itu kita ke Keraton Jogjakarta. disana kita harus menjaga attitude banget banget banget. soalnya kalo salah ngomong dikit aja ya bisa dapet karma yang bener-bener fataaaal banget! ini ada beberapa foto - foto gue saat di kraton:



dari yang paling kiri itu GUE, miratul, terus ayas!



dari yang paling kiri itu, ayas, terus aki - aki yang ada di kraton, nadya, terus yg paling kanan itu GUE plus yg kecil huhu.

sehabis dari kraton, kita ke HS. SILVER. HS. SILVER itu kayak kerajinan perak gitu deh. bagus bagus pokoknya. tapi mahal-mahal -__- gue pengen beli tapi sayang duit hehe. terus di hs. silver gue gak foto-foto gitu jadinya gapunya foto deeh. abis dari hs silver kita ke kerajinan wayang! di kerajinan wayang juga cuman ngeliatin proses pembuatan nya gitu dari kulit sapi. sama beli souvenir nya. disana gue jg gak foto-foto jadi gue gapunya foto nya deh hehe. abis dari kerajinan wayang kita seangkatan ke Dagadu! di dagadu kita belanja-belanja gitu deh haha seru. disana gue cuman beli kaos oblong satu warna hitam seharga 65.ooo rupiah. sehabis dari dagadu kita langsung tancap ke...malioboro! di malioboro kita juga belanja-belanja gitu deh. terus beli oleh-oleh juga buat orang rumah. di malioboro juga harus pinter nawar loh kalo gak pinter nanti bisa di boongin. udah deh ampe jam berapa gitu akhirnya balik ke bus abis itu ke hotel deh buat istirahat!

keesokan paginya, sekaligus hari terakhir di Jogja :'( kita seangkatan pake baju batik-biru pergi ke SMA Taruna Nusantara. sebelum ke TN kita ke toko bakpia dulu. tapi pas di toko bakpia gue gakbeli, soalnya panas banget terus rame plus gue juga gasuka bakpia. akhirnya balik ke bus abis itu langsung berangkat ke SMA Taruna Nusantara. disana keren bangeeet. terus murid-murid nya kalo cowo botak terus kalop cewe rabut nya pendek ngebob gitu. terus pake sepatu kuliiit. bener-bener kayak orang TNI gitu deh. terus lulusan TN kehidupan nya kayak makmur gitu. ada yang kuliah nya di Harbard taugak. sumpah dewa banget. teurs pas di TN juga ketemu sama alumni SMP Labshool yang masuk TN.......banyak yg berubah banget. yamg dulu nya agak gemukan terus lenje terus semenjak masuk TN jadi agak kurusan terus tegak banget kalo berdiri. keren banget ya. tapi sayang nya gue gak tertarik masuk situ. soalnya kayaknya gue gak kuat deh.

sesudah dari SMA Taruna Nusantara, kita ke Candi Borobudur! di borobudur lumayan seru. terus view nya breathtaking banget haha lumayan lah. sejuk lagi. CUMAN sayang banget ujan pas akhir-akhirnya. padahal, masih pengen disana tuh. nih gue ada beberapa foto nya haha:



udahya males gue ngedeskripsiin nya pokoknya yg paling cantik itu gue! oke gak gitu haha candaaaa. masih ada lagi:



dari yang paling kanan itu ayas, terus nadya, gue, riri, dan yang paling kanan ayasha!



aduh gue males ngedeskripsiin nya haha too much people there --_- pokok yang paling kayak princess itu lah gue HAHA gadeng boong banget.

sehabis dari Borobudur, kita kembali ke Jakarta via selatan! dan sampai jakarta jam 6 pagi. unforgetable memory banget parah.

oke sekian dulu ya readers! byebye

peace.love.me

2 komentar: