my visitors

19.9.10

lebarang/pulang kampung

assalamualaikum wr.wb

Lebaran kali ini saya, dan seperti biasa nya, saya pulang kampung ke Surabaya, Jawa Timur. Disana saya 4 hari di Bojonegoro dan 3 hari (kalau tidak salah) di Surabaya. di kampung saya, saya tidak mengunjungi mana pun. saya hanya pergi untuk makan Lontong Balap. unik bukan namanya? ini dia foto nya:



kelihatan lezat bukan?

lalu sehabis makan lontong balap, kami sekeluarga mencari kampus C Universitas Airlangga Surabaya, karena Papa saya lupa lokasi nya.




nah ini gambar nya.

Lalu, saya dan keluarga saya mengunjungi sepupu saya yang
nge-kos di dekat Universitas tersebut. aslinya kami mau mengajak sepupu saya itu pergi, tapi dia tidak mau karena ada kegiatan camping di kampus nya. ya apaboleh buat kami sekeluarga beserta nenek saya, pulang kerumah dan menunggu hari esok datang. karena keesokan hari nya saya sudah harus pulang Jakarta. sedih sekali rasanya. rasanya saya tetap ingin di Surabaya. meskipun disana panas, tetapi disana saya dekat dengan nenek. dan nenek saya memberikan saya THR....yeay!

saya akan berbagi foto-foto dan lok
asi apa saja selama saya Pulangkampung:



ini sepupu saya. mulai dari yg pakai baju ungu itu, namany
a Putri dia masih kelas 1 SD. sedangkan yang samping kanan nya, namanya Cantika, dia masih di TK A.



Foto diatas, adalah foto eyang saya yang di surabaya. umur nya sudag 75 tahun. meskipun eyang saya agak cerewet. tetapi dia baik sekali <3>

itu adalah mainan sepupu saya. unik ya :3



kucing diatas itu namanya KRISTAL sedikit tidak
pantas ya. dan dia suka nyakar orang. saya saja pernah dicakar sama Kristal. dan dia itu ditemukan sepupu saya dipinggir jalan. asal-usul nya tidak jelas ckck



foto diatas adalah adik sepupu saya. dia masih kecil berumur 2 tahun. lucu kan?

oke sekian posting dari saya. maaf jika ada kesalahan kata, mohon dimakhlumi. dan saya mengucapkan:

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIN DAN BATIN.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar