my visitors

7.11.11

AMT (Raising The Sun)

Pada tanggal 27 sampai 29 lalu, gue dan angkatan tersayang gue, angkatan #18 Dezoito Forca melaksanakan kegiatan AMT/Raising the sun! acara nya cukup seru, meskipun ga seseru invita ya ;') sehari sebelum AMT, waktu ngeliat anak kelas 8 mau pergi ke jogja tuh rasa nya gimana gitu... rasa nya antara iri, pengen ikut, kesel, masukin gue ke tas lo...(?) tapi yaudahlahya tahun lalu juga udah pernah ngerasain kan.

Acara AMT ini dimulai dari tanggal 27 yaitu test diagnostik yang urggh gabanget deh males banget rasa nya pas dikasih tau pak rosiman kalo hari kamis tanggal 27 itu test diagnostik penempatan PM, dan materi nya dari kelas 7 - 9. parah aja belajar dari kelas 7 sedangkan soal cuman 25 soal. materi yang di ujikan pun hanya materi UN saja, yaitu IPA, MAT, B.IND, B.ING. dan masing masing 25 soal dan.....dari kelas 7!!! botak botak deh pala gue, tapi apa daya test itu sudah saya laksanakan dan saya sekarang di tempatkan di PM yang hmm pas lah buat saya, cukup memuaskan kecuali PM b.ind. okedeh LANJUT

Lalu pada hari kedua tanggal 28, kami angkatan #18 berangkat ke sukabumi! ke vila apa hotelsih? nama nya Grand Pesona, tempat nya cukup enak ya, lumayan. saat hari pertama saya tidak berfoto foto ria, karena teman sekamar saya tidak membawa slr... oke ini penting banget ya gue kasih tau ginian -_- saat AMT kami diberi materi yang cukup membuka otak ya sebenernya, cukup untuk menyadarkan kita. materi pertama kalo gasalah kita kayak diberi materi tentang membuat mindmapping sehabis itu ada Dik Doank, terus ada acara nangis nangis gitu tapi karena gue udah kebiasaan dikasih gituan jadi nya gue ga nangis deh. intinya AMT itu untuk menyadarkan kita semua untuk terus maju kedepan dan meraih cita cita kita!

Pada tanggal 29, the last day of AMT ya... sedih sih cukup sedih kenapa AMT itu cuman sebentar kenapa gak lama kayak invita atau ga 3 hari 2 malam gitu kayak SAKSI? hmm gataulah ya kalau dipikir pikir pengeluaran kelas 9 itu banyak banget dan kalau AMT diperbanyak hari nya pasti duit nya makin keluar banyak jadi ya yaudahlahya. Pada hari terakhir AMT ini, dari pagi sampe jam 9 kalu tidak salah, anak anak diberi free time gitu terserah mau ngapain aja, boleh jungkir balik kek, mau olahraga, mau berenang cebur ceburan. kalu cewe sih paling cuman main mainan doang biasa ya, kalo yang cowo pada main cebur ceburan seru banget jadi pengen, tapi terlalu banyak yang harus diperhitungkan jadi engga dulu deh ya. ini banyak foto foto nya:


pada main cebur ceburann, seru abis kelihatan nya





wuhuu


masa kecil kurang bahagia

sehabis freetime, kami langsung bergegas mandi packing untuk pulang lalu kita ke aula karena mau di beri motivasi lagi, dan kita membuat proposal hidup. saat membuat proposal hidup, itu sangat mengharukan gue ampe nangis, pertama kali nya gue nangis di AMT.... lalu pemilihan ketua angkatan 18 dan ketua angkatan yang terpilih adalah Irsa Gagah Himantoko, congratss Irsa! dan terakhir pengambilan handphone berkamera karena sebelum nya bb di kumpul ke guru karena guru guru takut kita jadi gak fokus ke materi, padahal sebenernya fokus fokus aja sih.

Last word, kita pulang kembali ke Jakarta dengan selamat. Sampai di SMP Labschool Jakarta sekitar pukul 14.oo ya kalau tidak salah.

sekian posting dari saya, bila ada kata kata tidak berkenan mohon di maafkan hahahaha.

Natasya S. 9E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar