my visitors

25.6.11

new hair cut

new hair cut?
yak gue potong rambut.
jelek? BANGET.
dan gue merasa BEGO BANGET.

Banyak banget orang yang pengen banget rambut panjang. yakan? malah orang yang rambut nya udah cukup panjang merasa rambut nya belom panjang. terus mau sepanjang apelo serapunjel? kesel. gue merasa kesel karena gue bego banget. kenapa gue bisa motong rambut gue jadi segini? sebenernya sih kalo dari belakang ya masih panjang. cuman kalo dari depan ya begitu deh.

Jadi ini berawal salah satu temen gue menyaran kan ke gue untuk potong rambut. karena rambut gue sudah cukup panjang. panjang banget malahan. pertama nya sih ya gue males potong rambut. ya ngapain gitu gue ngerasa udah betah sama rambut panjang gue dan menurut gue rambut panjang itu bisa menutupi segala hal termasuk kekurangan kita sekecil apapun. serius deh. Ada orang yang cantik gara gara rambut. ngerasa ga? yak tampang nya sih biasa tapi gara gara rambut nya panjang terus bagusss banget jadi nya dia jadi terkesan cantik. lo pasti sering kan ketemu orang yang tadi nya rambut nya panjang banget terus cantik eh pas potong rambut dia jadi keliatan aneh. ANEH BANGET. yak itu yang gue rasain. gue merasa gue aneh banget. setiap gue ngaca gue rasa nya pengen banget mecahin cermin didepan gue. gue merasa gak pede banget. aduh kok gue jadi curhat. tapi bukan berarti gue jelek dengan rambut gue yang kayak gurita ini. mungkin di blog nya sofi, dia bilang rambut gue biasa aja gakayak gurita. tapi fakta nya? emang kayak gurita dan sedikit mirip kain pel juga sih. HAAAA :'( sedih sedih. gue udah mau kelas 9 malah rambut gue kayak gini. kenapasih? :'( dosa gue apa selama ini? banyak tas tak terhingga ogadeng. nih ya nih ya pas awal gue masuk sekolah semua temen gue pada shock gitu ngeliat perubahan rambut gue yang dahsyat. aaaah salah potong rambut......
mau liat rambut gue before and after ga? ininih....

BEFORE:





AFTER:



---------------------------------------------------------------------------------
GILAAAAAAAAAAAAA liat perbedaan nya kan? JAUH ABIS.

tapi okelah gue harus tegar (superlebay2011) mau gimana pun juga ini lah gue yang sekarang, ini lah tasya yang baru dengan rambut ala kain pel OMFG............ but sometimes, i just miss the 'old'

terus terus gue suka banget nanya nanya ke orang ke sekitar gue contoh nya ke salah satu temen gue bernama Miratul:

g: tul tul anjir tul rambut gue
m: iya tasss pendek bangett
g: gimana ya tul cara nya supaya cepet balik kyk dulu?
m: sering22 dikeramasin aja tasss
g:ha? keramas? ngibul lu (peace outt tul)
m: iyeee kata mbak gue kalo rambut sering dikeramasin cepet panjangg
g: amasa? ngibul mbak lu..
m: beneran dulu gue juga gt
g: OH OKE.

ahmasasih rambut yang sering dikeramasin cepet panjang. ragu gue. tapi believe it or not pas gue di mobil sehabis pulang sekolah seperti biasa gue ngeluh ke nyokap gue:

g: mah mah rambutku jelek banget mah
m: biasa ajaaa
g: jelek banget mah!! :'(
m: biasa aja malah bagusan sekarang (sok menghibur banget jir..)
g: jelek banget mah! ogeb nih mba mba salon nya
m: yaudahh kamu rajin rajin keramas aja biar rambut nya balik kayak dulu
g: ha? emang iya.... (wah atul bener)
m: iya kan rambut kalo sering22 dikeramasin jadi cepet berubah..
g: wah okedeh!

jlek. gue kaget. nyokap gue nyaranin supaya rambut gue sering sering dikeramasin. wah atul bener dan gue gamalu tuh meskipun gue salah hahahahahahahaha...............-_-

oke kawan doain gue ya semoga rambut gue balikkk. tapi ada hikmah nya juga sih rambut gue jadi pendek. apaan tas? eh apa ya ga ada deng ga ada hikmah nya.

oke CIAO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar