my visitors

16.11.10

old story

hai readers. gue mau cerita. sebenernya cerita ini sudah cukup lama. tapi gue lupa gak gue cerita222in ke kalian. maaf ya bloggers (mending ada yg baca posting lu tasy).

JADI JADI JADI pas lebaran kemaren kan gue pulang kampung kan ya, nah terus pas dirumah sodara gue yg kyutikyuti itu, gue nemu suatu barang yang gue anggap itu beneran dan benda itu membuat gue menjadi terkaget-kaget. OKE lebe. gue menemukan BLACKBERRY BOLD 9000. believe it or not gue beneran ngeliat bb bold. nih gue kasih bukti nya:



TADAA beneran bb bold kan...........................................tapi kok agak buluk ya? terusterusterus cassing nya udh kebaretbaret gitu ya? trstrstrs aneh gimana gitu ya? DAN TERUS kok enteng banget ya?~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

setelah beberapa saat gue kebingungan karena gadget smartphone terkenal itu (ea) gue membalik body bb bold dan gue langsung shock....OMG! OMG! OMG! LOOK!>>>




TERNYATA ITU BLEKBERI BLEKBERI-AN ASTAGONG HAHAHHAHAHHA. SUMPAH GUE NGAKAK KAGA BERHENTI-BERHENTI PADA SAAT ITU JUGA!!!!

dan LO SEMUA HARUS TAU, bukan body belakang sama depan nya doang yang buluk. tapi bagian samping nya juga kaga kalah buluk:



dan dibagian samping blekberi222an itu ada nama sodara gua (re: cantika) goblok bener yak sumpah ngakak banget pas itu. abisnye gue gak nyangka kalo itu bb maenan gua kira beneran hahahaahaahahahaahahahah....tolol.

JADI MENURUT LO INI PENTING? KAGA? YAUDAH BYE!

xo, author

Tidak ada komentar:

Posting Komentar