my visitors

13.11.10

aku cinta bapak

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

okay, judul nya aneh banget ya. TAPI gatau kenapa gue pengen aja ngebahas tentang seorang AYAH.

pada suatu hari, gue dapet Broadcast message dari Fadiah. nah, broadcast itu isinya tentang ternyata seorang AYAH/PAPA/PAPI/BAPAK/DAD/FATHER/BABEH/ABAH/serah lo deh biasa manggil bokap lo apa. YANG JELAS. dari BROADCAST MESSAGE itu gue tersadar, bahwa ayah kita bapak kita papa kita itu sayang banget sama kita no matter what deh. JUJUR gue lebih sayang sama nyokap gue. secara gitu dia udah ngelahirin gue yang udah mengandung gue selama 9 bulan. sedangkan bokap? gue jarang banget ngeliat bokap. paling gue ngeliat bokap kalo udah malem doang. terus kalo hari libur? gue pagi-pagi udah gaketemu bokap lagi gara-gara bokap udah berangkat kerja. SO, hampir tiap jam tiap detik gue menghabiskan waktu sama nyokap. dan jarang banget sama bokap. paling pas libur. mending bokap gue lg gak kerja. kalo kerja? ya ketemu paling stengah hari doang atau pas malem nya.

Didalam broadcast message itu,................gue lupa isinya apa aduh goblok banget ya gue. yang jelas isinya "saat kita sarjana ayah kita lah yang pertama kali berdiri sambil bertepuk tangan" yep kalo gasalah kayak begitu ya. terus apa lagi ya? oh iya "saat kita pulang malam ayah lah yang menunggu kita semalaman sambil gelisah lalalalla" ini juga kalo tidak salah. pokok ya asal lo tau pas pertama kali baca BM itu gue langsung nangis kayak apaan tau sumpah. tapi begimanee.................gue sayang sama bokap gue. seriusan dah. cuman ya gimana ya bokap gue kadang baik baik bangeeeeeettt super duper mega baik. tapi pas nyebelin? lo harus tau ngeselin banget >:----( apalagi kalo misal bokap gue lagi nagajrin gue fisika atau apagitu pasti marah-marah mulu. bukan nya masuk ke otak malah gue nangis terus jadi makin gasemangay belajar nya. ah payahhh.



liat gambar diatas. PENTING? BANGET. siapakah orang itu? tebak saja sendiri.

sebenernya gue agak malu ngeposting tentang hal ini takut ada kerabat terdekat gue yg ngebaca gitu hahahahaha. udahlah bodo amat kan my blog my rules so ini cuman just for fun. ah gaseru ya takut nya ada yg cerita ke bokap gue ttg komentar gue yg tadi. AH COT LO LAY. hikzhikz.

udah ah cape,
anyways, this is the last but not least



till forever <3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar