my visitors

6.9.10

my freakin old friends / lebaran

ass.wr.wb hi readers!
jadi selama liburan ini aku gak pergi kemana mana. palingan nanti pas lebaran. aku mudik ke surabaya sama bojonegoro. tapi kayaknya aku bakalan lebih lama di Bojonegoro nya daripada di Surabaya. this is because of my sista. kakaku kan tahun ini udah kuliah, nah terus dia kuliahnya kuliah kedokteran gitu terus libur nya bentar banget. makanya kakak ku pulang kampung nya gak bisa lama. jadi rencana nya papaku bakalan ke Surabaya duluan. sedangkan aku sama mamaku stay dulu di Bojonegoro dan agak lumayan lama. oh crap. tapi gapapa lah yang penting mudik dan bisa ketemu sanak saudara meskipun sebentar. speaking about lebaran, aku mau ngucapin selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin =D maafin aku ya kalo ada salah atau selama aku posting, posting nya itu-itu aja alias ngebosenin. maaf banget ya. manusia kan selalu selalu ada kekurangan nya dan gak ada yang sempurna. meskipun ada pun pasti gak sesempurna tuhan.

lets change the topic.
kemaren, aku abis bukber sama @FernandoAnya, @anesilver, @witaramaditha, @ZahraRana, @saviraputrir sama @beebons di Gading. seru banget bukbe
r nya. dan awal-awal nya tuh kita gak dapet resto gitu buat buka. gara-gara nya di foodcourt gading 3 penuh. terus kita nyari resto juga udah pada penuh semua. sampe kita nyari resto ke lapiz segala............dan gadapet resto juga. penyebabnya pun masih sama. gara-gara PENUH. agak-agak ngeselin tapi gapapa lah yang penting bareng temen kan haha. mereka-mereka itu temen SD aku di alsen. whoa kangen banget sama mereka udah hampur setahun kayaknya udah gak ketemu. tapi sayang nya kita gajadi bukber yang seangkatan gitu. soalnya kan pasti seru kalo misal seangkatan. tapi agak canggung juga sih ya. oh iya aku mau ngeshare foto-foto aku waktu masih SD nih. sebenernya sih mau ngeshare foto yg pas kemaren itu, tapi belom ada foto nya hahaha. gimana? gapapakan? okelah kalo begitu. heree wee gooo




ini dia foto #VIPClass a.k.a 6C/VIC!!!! aku yang mana? cari aja sendiri



foto ini tentang #VIPClass lagi. ini ceritanya lagi buat tulisan VIP gitu tapi dari tubuh. dan foto itu di potret waktu anak cowo lagi sholat jumat haha




deh kayaknya abis itu foto deh.ini aku gue lupa lagi ngapain. yang jelas kita lagi freetime gitu



this pict was taken when anak cowo lagi sholat jumat juga haha. #VIPClass

aslinya masih banyak lagi tapi gue capek. jadi lain kali aja ya.

peace.love.tasya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar