my visitors

8.7.10

Mac Guttenburg's random pict!

hi bloggie! seperti yang sudah gue janjikan, gue bakalan ngasih tau foto-foto nya @SUPERMAC18 nah atas janjiku itu...gue bakalan ngasih tau foto-foto nya ke kalian semua. mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau. atau mungkin semua nya sudah tau. but so whaaatt.....
okay so..here we go!



ini dia! dia lagi megang slr. cool



editan nya so freakin kewll!!!



big wow



kalo menurut gue, disini mirip @justinbieber haha



i think, THIS IS THE COOLEST!




he looks exactly like....ehm



lagi haloween ya? v_v


gaterlalu jelas but, still cool!



this is the last pict. okay, gue penasaran yang kayak glow in the dark gitu tuh beli dimana sih? itu cream?

oke itu saja posting saya hari ini

peace.love.tasya







Tidak ada komentar:

Posting Komentar