my visitors

20.6.10

LONG TIME NO POST!!!

HELL-O MY BLOGGIE FANS! I MEAN FRIENDS! LOL ITS BEEN A LONG TIME I HAVENT POSTING.....SO HERE WE GO.

gue mau cerita tentang apa yang udah gue jalanin dari hari ke hari atau dalam bahasa singkat nya 'cerita tentang kehidupan gue sehari-hari as a junior high school student'. so you guys know that i still in junior high right? haha atau mungkin gatau? atau mungkin jangan-jangan lo semua ngira gue masih murid KELAS 6 SD padahal jelas-jelas gue sekarang kelas 7 yang belom tentu naik ke kelas 8. oke. miris. sangat. huaa. jadi sekarang gue kelas 7. yang bentar lagi mau kelas 8. dan semoga gue naik kelas ya!!! DOAIN GUE YAAA SUPAYA NAIK KELAS TERUS DOAIN JUGA NANTI KELAS 8 SEKELAS SAMA ADA ORANG MASA MONYET (.............).

Oke. sekarang gue mau cerita lagi. jadi gue abis UKK alias Ulangan Kenaikan Kelas. kalo di dunia orang sarap sih namanya bukan Ulangan Kenaikan Kelas tapi...........Ulangan Kesembelit Ketek.

hening

lanjut. nah ulangan nya susah gitudeh. gaksusah juga sih. ada juga yang gampang. dan nilai nya udah ada yang dibagiin kok mau tau? oke gue sebutin atu-atu tapi aku malu. karena nilai IPA ku jelek seperti babi. baiklah kalau begitu nilai IPA gak gue kasih tau ya malo. nah mulai --->

  1. IPA = ****
  2. IPS = 78
  3. Bahasa Inggris = 90 <--- HOW COOL IS THAT?! nilai tertinggi gua tuh
  4. Bahasa Indonesia = 66 <--- WHAT THE HECK?! gue orang INA tapi nilai bind nya....ehm
  5. Matematika = 82.6 <---- ISNT THAT KEWL?! i'm extremely happy that i got that score!
  6. PKN = 80 <--- seinget gue sih gue dapet 80. semoga bener. amin
  7. PLKJ = 68 <--- nyesek parah gue dapet segitu. sebentar lagi 70 tuh. dan waktu SD nilai plkj gua selalu bagus. doa nya kurang kenceng kali ya
  8. TIK = belom tau
  9. Agama = 86
  10. KJP= 76
Dari bacaan diatas we know that nilai gue yang dibawah kkm ada 3. dan semoga 3 aja gapake lebih. soalnya gue belom tau nih nilai TIK gue berapa. semoga gak dibawah kkm. 3 aja udah cukup. dan jujur ortu gue belom tau nilai ukk gue sama sekali. soalnya bukan nya gimana gimana ya. gue males aja ngasih tau nya. padahal nilai gue gak ancur-ancur amat. (gak ancur palelu). mungkin gue akan ngasih tau ke ortu gue disaat yang tepat atau kalau mereka gak beruntung, sabar aja deh nunggu ampe tanggal 25. biar tau sendiri. males gua ngasih tau hihi.

ohiya pas hari selasa kemaren PAS BANGET sehabis UKK math&tik gue ke gramed matraman beli buku MMJ kepanjangan nya adalah Marmut Merah Jambu karya Raditya Dika. gatau kenapa gue ngerasa bego baca buku mmj ini. soalnya kocak banget. apalagi pas yang Belada Sunatan Edgar. sumpah ya itu tuh bahasa nya sok sok berwibawa tapi kata kata nya frontal minta tabok. ngerti gak maksud? ngerti aja udah biar cepet. pokok nya lo semua beli aja deh buku Marmut Merah Jambu ini supaya gak penasaran. liat aja dari judul nya yang udah melankolis banget. pasti udah bikin penasaran kan? iya aja udah biar cepet. belom tau cover buku nya? ini dia ---->



gimana? udah tau kan cover novel nya gimana? nah kayak yang diatas itu. lucu ya cover nya si Raditya Dika nya kayak anak camen gitu. haha canda ya kak. pasti lo semua tau dong blog nya raditya dika yang cukup terkenal di indonesia itu. atau ampe mancanegara? wes gile haha ini nih link blog nya --> http://radityadika.com dan follow twitter nya raditya dika juga --> @radityadika
lah kok gue jadi promosi gitu.

hening

okay thats all

peace.love.tasya <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar