my visitors

20.2.10

lupa password

hey bloggie! udah lama gak posting ehe abis nya males. oke sebenarnya gue LUPA PASSWORD NYA!!!! TIDAAAKKK!!! haha gakjelas. jadi asal usul kenapa gue pengen posting adalah karena seseorang yang gue benci. sebut aja yang gue benci itu kecebong -__- jadi si kecebong itu ngeselin banget. dia ngatain temen gue di blog nya. sumpah frontal banget. sebego-bego nya orang juga gak bakalan ngelakuin hal se bego itu. orang gila sekalipun tau. taudeh mungkin itu orang dari lahir udah cacat mental kali ya (dalem) jadi gue sama temen gue yang lain ya sabar aja. eh lo tau gak bloggie? gue suka sama orang ahahahaha gakdeng gue canda. biasa lah orang gila kayak gue (gak gila sih) suka ngayal yang kaga jelas haha makanya sabar aja ya bloggie. oke deh sepertinya sampe sini dulu gue cerita cerita nya. aslinya gue mau cerita lagi abis ini tapi jangan kasih tau siapa siapa ya (pura pura bego)

peace&love

tasyaaysat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar